Tinjau Proyek Rumah Kopel, WABUP ; Dijaga Mutu Dan Kwalitasnya.

Kuala Tungkal – Bidas. Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib meninjau Pekerjaan Proyek Pembangunan Rumah Jabatan SKPD dan Pembangunan Rumah Jabatan Asisten dan Staf Ahli, Kamis (16/11). Guna melihat dan memastikan sejauh mana progres pekerjaan pembangunan yang menggunakan dana APBD-P TA. 2017 ini berjalan.

Diketahui, Pembangunan Rumah Jabatan SKPD yang kontrak kerjanya di pegang dan dilaksanakan oleh PT. RIZKI JAYA KONSTRUKSI dengan nilai kontrak Rp 4.131.351.000,00. Sedangkan pengerjaan Pembangunan Rumah Jabatan Asisten dan Staf Ahli Dikerjakan oleh PT.ARDI PUTRA SANGKAN dengan nilai kontrak Rp 4.135.740.000,00 dengan Jangka waktu penyelesaian pekerjaan selama 75 (Tujuh Puluh Lima) hari kalender.

Saat peninjauan Pembangunan Rumah Jabatan SKPD dan Pembangunan Rumah Jabatan Asisten dan Staf Ahli tersebut berlokasi di jalan Gatot Subroto Manunggal 1 Kuala Tungkal Kamis (16/11). Wabup berpesan“Dijaga mutu dan kualitasnya, kerapiannya. Karena seperti kita ketahui bersama rumah jabatan Staf Ahli dan Asisten ini strukturnya beton permanen, jadi lebih tahanlah dari pada bangunan kayu”, tukasnya.

Saat peninjauan oleh Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib dilokasi pekerjaan, Suhaimi selaku konsultan pengawas pekerjaan ini mengatakan. “Kontrak kita habis tanggal 22 Desember ini, kita optimis pekerjaan ini selesai pada waktunya. Tenaga kerja kami ada sekitar 100 orang lebih. Kendala kita dilapangan adalah air pasang dan hujan, kita lembur kerja sampai malam, jam 24:00 WIB.” Ungkap Suhaimi. (red)

Komentar