Tokoh PPP Prov Jambi HIJRAH ke PBB

Politik0 views

Jambi – Bidas, Hari ini ada yang istimewa di medsos terutama di facebook, tanpa aba – aba sebelumnya bendera Partai Bulan Bintang berkibar di photo propil elit PPP Prov Jambi Zaki Hanim yang dikalangan PPP biasa di panggil dengan panggilan akrab BUYA.

Perubahan photo propil ini menarik komentar dari berbagai kalangan pemerhati medsos apa lagi yang mengenal sosok Buya Zaki Hanim yang juga mantan anggota MPR RI di zaman pemerintahan Presiden Soeharto sebagai utusan dari PPP.

Salah satu komentar mempertanyakan kenapa Buya Murtad dari PPP, dan ucapan murtad ini pun dibalas komen oleh Adi Aspandi yang juga mantan Ketua Koordinator Jambi Wilayah Timur DPW PPP Prov Jambi yang menyatakan “buya Zaki Hanim tidak MURTAD malainkan HIJRAH”,dan ini seakan diaminkan oleh Buya sendiri yang menyatakan buya murtad dari PPP tak tau apa apa.

Sementara komen yang lain sangat mendukung hijrahnya buya dari PPP ke PBB, dengan alasan dari pada berkelahi setiap hari di rumah lamo baguslah tenang di rumah baru.

Terlepas dari hijrahnya buya ke PBB dengan alasan pribadinya, yang pasti hijrah adalah jalan terbaik untuk seorang buya Zaki Hanim yang selama ini dikenal di PPP sebagai kader yang sangat memegang teguh prinsip azas islam dalam politik.

Selamat hijrah Buya, semoga di tempat baru dapat memberikan sumbangsih terbaik untuk Indonesia dan Islam. (Sa2)

Komentar