UAS – Hairan Lakukan Uji Swab Untuk Persyaratan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, Ustadz  KH. Anwar Sadat (UAS) dan Hairan, SH hari ini menjalani Uji Swab di Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi. Selasa (01/09/20)

Selain SKCK, PCR (Polymerase Chain Reaction) merupakan salah satu syarat pendaftaran Calon Kepala Daerah di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tanjab Barat.

UAS menyebutkan, Uji Swab atau PCR ini merupakan salah satu persyaratan untuk mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati di KPUD Tanjab Barat nanti.

“Saat ini kita sudah melakukan Tes Swab sebagai salah satu persyaratan pendaftaran di KPUD Tanjab Barat, untuk mengikuti Pilkada sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati nanti,” Tutur UAS yang di dampingi Calon wakilnya, Hairan.

“Insya Allah dengan selalu berdoa kepada Allah SWT, sampai saat ini kita diberikan kesehatan serta kemudahan urusan hingga sampai pendaftaran di KPUD Tanjab Barat,” Tambahnya.

Dikatakannya lagi, kemungkinan hasil uji swab ini akan diketahui paling lama dua hari. Menunggu hasil dari PCR ini keluar, selalu berdoa semoga nanti hasilnya baik.

“Sebagai seorang muslim, kuncinya selalu berdo’a dengan mendekatkan diri selalu pada Allah SWT,semoga nanti hasilnya baik. Baik untuk diri sendiri dan orang banyak semoga Berkah,” pungkasnya. (Tim)

Komentar