Uni Yati Hairan, “Sebagai Ibu Kita Harus Bisa Berperilaku Dan Berakhlak Yang Baik,”

Uncategorized708 views

Kualatungkal – jurnalbidas.com. Peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW yang mengusung tema, “Dengan Meneladani Rasulullah SAW, Kita Aktualisasikan Akhlakul Karimah Dalam Kehidupan Sehari-hari” yang diselenggarakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Kamis (11/11).

Uni Yati Hairan mengajak umat muslim khususnya para ibu – ibu agar senantiasa istiqomah di jalan yang diridhoi oleh Allah SWT sehingga dapat menjalani kehidupan dengan sejahtera, aman dan tentram.

“Kita sebagai ibu dari anak-anak, kita benar-benar harus bisa berperilaku dan berakhlak yang baik agar dapat mendidik anak-anak kita, sehingga mampu menjadi anak-anak yang cerdas shaleh dan shalehah sesuai dengan apa yang kita harapkan”. Ujarnya

Ketua GOW ini juga mengajak hadirin yang umumnya perempuan untuk meneladani dan mencontoh perilaku dan akhlak yang dimiliki Rasullulah SAW, serta dapat menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.

kegiatan ini diawali dengan pembacaan Ulumul Qur’an oleh Fatimah Sanaji, S.Pd.I, Pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Halimah, S.Pd.I, Pembacaan sholawat oleh Nurjanah dan Marwiyah, serta penyampaian ceramah yang diisi oleh ustadz H. Fahruddin Noor. (red)

Komentar