Untuk Penanggulan Corona Pemkab Tanjab Barat Wacanakan Ini

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Mengingat kondisi perekonomian disaat pandemi covid-19 yang kian berlarut, Sekda Tanjab Barat hari ini akan mengadakan rapat terkait kondisi keuangan daerah yang disinyalir akan memangkas  belanja – belanja yang terkait dengan pengadaan peralatan gedung dan peralatan kantor, pemeliharaan halaman dan gedung kantor.

“Rapat malam ini jam 20.00 Wib dibalai pertemuan gedung kantor bupati. Di himbau belanja – belanja yang terkait dengan pengadaan peralatan gedung dan peralatan kantor, pemeliharaan halaman dan gedung kantor untuk tidak melaksanakan/ merealisasikan.” Ungkap sumber pada media ini.

Menurutnya, terlalu kecil bila yang harus dikorban itu adalah kegiatan – kegiatan kelas teri yang memang diperlukan dalam mendukung pekerjaan dikantor.

“Mengapa tidak memangkas proyek – proyek besar yang belum ditayangkan/  dilelangkan kalau bicara penanggulangan korona dan antisipasi dampak ekonomi.” Cetusnya sembari menolak  namanya dipublikasikan.

Mirisnya, sebelum rapat yang terjadwal hari ini, di portal LPSE telah ditayangkan beberapa kegiatan pengadaan yang ada dilingkup Setda Tanjab Barat. (red)

Komentar