UPTD Pelabuhan Terima Bantuan Sarpras Ruang Asi Dari PKK Kab. Tanjab Barat

Kuala Tungkal – Bidas. UPTD Pelabuhan Kabupaten Tanjab Barat hari ini mendapat bantuan dari Pemberdayaan Dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) yang diserahkan oleh Ketua PKK Kab. Tanjab Barat, Ibu Hj. Cici Halimah Safrial, SE di pelabuhan LASSDP Kuala Tungkal hari ini, Kamis (15/03).

Bantuan yang di berikan oleh PKK Kab. Tanjab Barat tersebut berupa  Air Conditioner (AC) 0,5 PK, Meja Kantor, Kursi Menyusui, Meja Ganti Popok Bayi/ Baby Tafel, Lemari Pendingin 1 Pintu, Sterilizer Botol Asi, Plang Nama Asi Kab/ Kota.

Menurut Hj. Cici Halimah Safrial, SE Mengungkapkan (15/03). “Bantuan ini tidak seberapa, semoga bermanfaat dan dapat di manfaatkan sebaik – baiknya untuk melengkapi fasilitas ruang ibu menyusui yang ada di pelabuhan LASSDP.” Tukasnya.

Ditempat yang sama, Kepala UPTD Pelabuhan, N. Manalu mengungkapkan (15/03). “Kita sangat berterima kasih kepada PKK Kab. Tanjab Barat, ibu Hj. Cici Halimah Safrial, SE atas Bantuannya guna melengkapi ruang ibu menyusui yang ada di pelabuhan LASSDP Kuala Tungkal ini.” Ungkapnya.

“Dengan Bantuan ini, fasilitas ruang ibu menyusui akan lebih nyaman sebagai tempat para ibu – ibu khususnya penumpang yang menggunakan ruang tersebut.’ Tandasnya. (st*2)

 

Komentar