WABUB HADIRI TAUSIAH USTAZD ABDUL SOMAD, Lc.MA

Tanjung Jabung Timur – Bidas. Bertempat di Halaman Masjid Agung Nur Ad-darajat Komplek Perkantoran Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Menghadiri Acara Safari Dakwah USTADZ ABDUL SOMAD Lc.MA yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur bekerjasama dengan PT. CHAIRUL UMAM ADDAULI (Penyelenggara Resmi Haji dan Umrah). Senin 30/01/2017.

Ustadz Abdul Somad yang sekarang lagi familiar di Medsos dengan kepintaran dan kecerdasannya dalam bertausiah dan menjawab pertanyaan Jama’ah hadir di tengah – tengah masyarakat Tanjung Jabung Timur Khususnya dan Provinsi Jambi Umumnya. Kehadiran beliau di Tanjung Jabung Timur dijembatani oleh Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur bekerjasama dengan H. Dahrizal Dahlan Lc yang dikenal ditengah masyarakat Provinsi Jambi pemilik PT. Chairul Umam Addauli (Penyelenggara Resmi Haji dan Umrah).

Dalam kesempatan ini juga turut hadir Para Bupati, Wakil Bupati Se – Provinsi Jambi dan ribuan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang hadir memadati halaman Masjid Agung Nur ad-darajat berbongdong bondong datang ke lokasi dari pukul 13:00 WIB.

Mengawali acara, masyarakat yang hadir mengawali dengan shalat Ashar berjama’ah dilanjutkan dengan Tausiah Ustadz Abdul Somad Lc.MA.

Bupati Tanjung Jabung Timur H. Romi Hariyanto, SE dalam sambutannya mengatakan “Alhamdulillah dan kami Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur mewakili masyarakat Tanjung Jabung Timur mengucapkan Selamat Datang Kepada Ustdaz Abdul Somad di tanah Sepucuk Nipah Serumpun Nibung, berkas kerjakeras tim dan do’a masyarakat Ustadz bisa hadir ditengah – tengah masyarakat Tanjung Jabung Timur dan bahkan ada masyarakat dari Kabupaten Tetangga yang turut hadir menyaksikan Safari Dakwah ini”.

Saya bersama rombongan 40 orang datang langsung ke Pekanbaru di rumah Kediaman Ustadz Abdul Somad untuk bersilaturrahmi dengan Ustadz Abdul Somad dan meminta Ustadz dapat hadir di Tanjung Jabung Timur. Alhamdulillah dengan jadwal yang padat Ustadz Abdul Somad dapat hadiri di Tanjung Jabung Timur pada Tahun 2019. Ujarnya sambal ketawa

H. Dahrizal Dahlan Lc yang merupakan pemilik penyelenggara resmi Haji dan Umrah dan salah satu senior Ustadz Abdul Somad telah mengisi agenda di kegiatan Tausiah Ustadz Abdul Somad, dengan bekerjasama dengan Bapak H. Dahrizal Dahlan Alhamdulillah Ustadz Abdul Somad dapat hadir di tengah – tengah masyarakat Tanjung Jabung Timur.

Ustadz Abdul Somad dalam tausiah singkatnya mengajak kepada Masyarakat Tanjung Jabung Timur untuk bersama sama bersyukur atas nikmah ALLAH yang telah diberikan untuk Kabupaten Tanjung Jabung Timur ini, salahsatunya adalah nikmah Minyak Bumi. Ustadz Abdul Somad juga mengajak kepada para pemuda yang sangat ramai hadir pada sore hari ini untuk selalu menjaga akhlak, memperdalam ilmu agama dan menjauhkan diri dari Narkoba.

Selesai Tausiah Ustadz Abdul Somad akan dilanjutkan dengan Shalat Magrib Berjama’ah dan melanjutkan Agenda Safari Dakwah setelah Shalat Isya dengan agenda Tanya jawab yang diajukan oleh Jam’ah yang hadir di Safari Dakwah ustadz Abdul Somad Lc.MA. (red)

Komentar