Wabup Amir Sakib : “Jaga Kebersamaan Umat”

Pemerintahan925 views

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Mendapat kehormatan untuk penyematan penghargaan Satyalencana Karya Satya 20 Tahun kepada 3 pegawai Kemenag Kuala Tungkal dan Guru MAN2 Kuala Tungkal, Wakil Bupati Tanjab Barat. Drs. H. Amir Sakib berpesan untuk selalu menjaga kebersamaan umat.

Hal ini selaras dengan tema yang di usung dalam peringatan hari amal bakti ke-73 tahun 2019 yang diselenggarakan di halaman kantor Kementrian Agama Tanjab Barat, kamis (03/01). “Sejak didirikan 73 tahun lalu, kementrian agama terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya terkait urusan keagamaan.” ujar wabup dalam sambutannya.

Wabup juga mengajak kepada semua jajaran untuk senantiasa merawat kerukunan dan menjaga kebersamaan utamanya di tahun politik seperti sekarang ini. “Jaga kebersamaan umat dan hindarkan diri dari segala ujaran, prilaku, dan sikap yang dapat melukai sesama saudara.” pesannya.

Dalam upacara tersebut tamlak hadir Kepala Kantor Kemenag Tanjab Barat, Kepala Pengadilan Agama, Kepala Pengadilan Negeri Kuala Tungkal, Perwakilan Kepala Sekolah, guru dan pelajar MAN dan MTs Kab. Tanjab Barat. (St*2)

Komentar