Wabup H. Amir Sakib Menghadiri Acara Peringatan Hari Lingkungan Hidup Se-Dunia Provinsi Jambi Tahun 2018

Advantorial850 views

Jambi – jurnalbidas.com. Waklil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Amir Sakib menghadiri acara peringatan Hari  Lingkungan Hidup Se-Dunia (HLHS) tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Pemerintah provinsi Jambi melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH). Perayaan Peringatan Hari Lingkungan Hidup Se-Dunia (HLHS) tahun 2018 ini, mengusung tema “Beat Plastic Polution” atau “Kendalikan Sampah Plastik“.

Pada peringatan HLHS yang jatuh pada tanggal 05 Agustus 2018 ini, Dinas Lingkungan Hidup melangsungkan rangkaian awal kegiatan di depan rumah Gubernur Jambi pada hari ini, minggu (5/8).

Dalam sambutannya Dr. Evi Frimawaty, S.Pt, M.Si Kadis DLH provinsi Jambi mengatakan bahwa peringatan lingkungan hidup se-dunia ini adalah dalam rangka mensosialisasikan bagaimana kita menjaga lingkungan kepada masyarakat, “Peringatan lingkungan hidup se-dunia ini memang sangat dianjurkan dari kementerian lingkungan hidup dan terutama dalam rangka untuk mensosialisasikan kepada masyarakat bagaimana kita harus menjaga lingkungan hidup ini dengan baik” ujarnya.

Kadis DLH provinsi Jambi ini menambahkan, “Marilah kita bersama-sama menjaga lingkungan kita supaya tetap bersih dan tidak terjadi lagi limbah plastik di daratan maupun sungai dan laut,” Harapn Evi Frimawaty.

Ditemui pada acara yang sama, Wabup H. Amir Sakib berpendapat bahwa kita makhluk yang tidak dapat dipisahkan dengan lingkungan, Menurutnya “kita sebagai makhluk yang tidak bisa dipisahkan dari Lingkungan, kita wajib menjaga dan melestarikan lingkungan hidup kita sendiri untuk generasi – generasi yang akan datang.”Timpalnya. (Hm01)

Komentar