Wabup hadiri Kunker Pangdam II Sriwijaya ke Provinsi Jambi

Jambi – jurnalbidas.com. Wakil Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Amir Sakib hadir pada kunjungan kerja Panglima Kodam II Sriwijaya MAYJEN TNI Irwan, S. I.P., M. Hum, ke Provinsi Jambi, kedatangan Pangdam II/Sriwijaya bersama istri dan rombongan disambut hangat oleh Plt.Gubernur Jambi H. Fachori Umar di Audeterium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa malam(23/10).

Dalam sambutannya Plt Gubernur Jambi H. Fachori Umar mengucapkan, “selamat datang kepada Pangdam II/Sriwijaya bersama istri dan rombongan di Sepucuk Jambi Sembilan Lurah dan berharap Semoga pertemuan silaturahmi ini mendapat berkah dari Allah SWT dan terima kasih karena telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan jajaran forkopimda Provinsi Jambi.” ungkapnya.

Sementara dalam sambutannya, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan mengucapkan “banyak terima kasih atas sambutan yang diberikan kepadanya dan rombongan dan berharap kerjasama yang sudah dilakukan selama ini agar dapat ditingkat kan lagi di masa yang akan datang.” harapnya.

Dalam sambutannya Pangdam II/Sriwijaya ini juga menegaskan TNI siap membantu Polisi untuk pengamanan dan keamanan untuk Pemilu Legislatif maupun Pemilu Presiden 2019 sehingga dapat menciptakan suasana yang kondusif.

Tampak hadir dalam Kunjungan kerja ini Forkopimda Provinsi Jambi, Bupati/Walikota se-Provinsi Jambi serta Dandim Se-Provinsi Jambi serta tamu undangan lainnya (Hm01).

Komentar