oleh

Wabup Hairan, “Ini Akan Menjadi Sejarah Yang Harus Diingat Masyarakat Tanjab Barat,”

Muara Papalik – jurnalbidas.com. Tujuan pelaksanaan TMMD adalah untuk membuka dan meningkatkan akses infrastruktur jalan dari desa ke desa, ini tentunya akan berdampak pada peningkatan perekonomian, pendidikan dan kesehatan masyarakat.

Pemerintahan Kab. Tanjung Jabung Barat khususnya yang memang dari awal berkomitmen total untuk bersinergi dengan TNI Dan POLRI sangat terbantu terutama dalam pencapaian pembangunan.

“Tujuan dari peningkatan jalan ini adalah untuk kesejahteraan masyarakat, peningkatan perekonomian, pendidikan, serta akses dari desa kedesa. Ada ribuan masyarakat di sana yang hak azasinya harus kita penuhi dan itu sudah kewajiban pemerintah memikirkannya,” kata Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan, SH saat meninjau langsung lokasi pelaksanaan TMMD ke-113 tahun 2021 bersama Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP., di Kecamatan Muara Papalik, kamis (15/4).

Lanjutnya, pemerintahan Kab. Tanjab Barat merasa sangat bangga dan tentunya sangat terbantu atas pelaksanaan TMMD ke-113 tahun 2021 bersama Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP.

“Kami selaku pemerintah daerah bangga serta berterima kasih kepada Bapak Panglima TNI, KSAD, Pangdam dan Dandim atas Karya Bhakti yang luar biasa ini. Ini akan menjadi sejarah yang harus diingat masyarakat bahwa ada jasa dan perjuangan TNI dalam pembangunan demi kesejahteraan masyarakat Kab. Tanjung Jabung Barat,” pungkasnya. (Red)

Komentar