Wabup Lepas Atlet Panahan ke Yogyakarta

Pemerintahan1,520 views

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Wakil Bupati Tanjab Barat, H. Amir Sakib lepas 4 (empat) Atlet Panahan yang akan berangkat ke Provinsi DIY Yogyakarta di Halaman Kantor Bupati. Kamis(13/09) tanpa kehadiran Dinas Pariwisata Pemuda dan Olehraga (DISPARPORA).

4 Atlet Panahan yang akan mengikuti Kejuaraan UNY (Universitas Negeri Yogyakarta) Internasional Archery Open Tournament 2018 yang diselengarakan dari 15 September – 22 September 2018. Adapun 4 Atlet yang berangkat adalah
Abdul Azis Khusairi, Azmi Saputra, Didi Espandi, M Syafii.

Wakil Bupati, H. Amir Sakib saat melepas Atlet panahan berpesan jaga nama baik Tanjung Jabung Barat serta menjaga kesehatan, “cuaca sedang berubah-ubah, tentu ini bisa mempengaruhi stamina dan fisik seluruh Atlet dalam kejuaran” Tukasnya.

Ketua Umum Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Abu Bakar mengatakan, para Atlet yang berangkat dapat menimba ilmu, mencari pengalaman dan meraih prestasi demi mengharumkan nama Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk persiapan Pekan olahraga Provinsi(PORPROV) Jambi. Rencana nya Atlet akan berangkat ke Yogyakarta Jumat 13 September 2018.

“Kami meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Tanjab Barat. untuk kami yang berlaga dalam cabang olahraga panahan.” timpalnya.

usai melepas Atlet Panahan Wabup Amir Sakib berkesempatan untuk mencoba Olahraga memanah secara langsung, Hadir dalam pelepasan ini Staf Ahli, Asisten dan Kepala Bagian Setda Kabupaten Tanjab Barat. (Hm01)

Komentar