Wabup Sentil Kadis Kominfo, Saat Dialog Nasional Literasi Kelapa

Jurnalbidas.com – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH dalam kesempatan menjadi Narasumber Dialog Nasional Literasi Kelapa, dengan tema ‘Membangun Literasi Kelapa Menuju Kedaulatan Produksi Pangan Dalam Negeri’ di Teater Perpustakaan Nasional RI Jakarta, kamis (20/5) sempat menyentil kehadiran Kadis Kominfo Tanjab Barat yang turut hadir tapi tidak berada pada acara tersebut.

“Kami juga membawa Kepala Dinas Perkebunan, Pak Melam bangun, kami juga membawa Kepala Dinas Kominfo, keluar mungkin ya, ada ya?!” ujar Hairan saat menyampaikan sambutannya.

Turut hadirnya kadis kominfo pada Acara yang diselenggarakan oleh Perpustakaan Nasional ini tentu mengundang pertanyaan terkait perihal kehadirannya, bila dalam kapasitas peliputan mengapa sang kadis tidak membawa staf dan atau ‘standby’ dalam acara tersebut untuk meliput kegiatan yang berlangsung, bila perihal mendampingi tentu protokoler kehilangan prihal kehadirannya serta apakah ada kaitannya dengan acara yang diselenggarakan? Entahlah! (red)

Komentar