Wah! 35 Anggota DPRD Kab. Tanjab Barat Tidak Berada Ditempat

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Sebuah penomena yang sangan fantastis, hari ini kamis (18/6) bertepatan dengan aksi penyampaian aspirasi masyarakat yang dilakukan sejumlah masyarakat yang tergabung dalam ormas rajawali sakti di depan gedung DPRD Kab. Tanjab Barat, 35 Anggota DPRD Kab. Tanjab Barat tidak berada ditempat.

Tak tanggung – tanggung dari 35 Anggota DPRD Kab. Tanjab Barat tak satupun berada ditempat, saat aspirasi terkait air bersih ingin disampaikan oleh perwakilan masyarakat.

“Dari 35 anggota DPRD Tanjab Barat, tak ada satupun hari ini berada ditempat. Ini bentuk pembodohan dan pembohongan.” Ungkap sudirman dalam orasinya.

Ketiadaan seluruh DPRD Kab. Tanjab Barat ini di benarkan oleh salah satu staf sekretariat DPRD Kab. Tanjab Barat yang menemui para aktivis di depan gedung DPRD Kab. Tanjab Barat.

“Saya staf di sekretariat DPRD ini mewakili seluruh dewan akan menerima seluruh aspirasi Bapak – Bapak dan akan kita sampaikan ke pada DPRD karena saat ini seluruh anggota DPRD tidak berada ditempat.” ungkap salah satu staf sekretariat DPRD Kab. Tanjab Barat, M. Jaelani.

Sontak seluruh aktivis yang berhajat menyampaikan aspirasi masyarakat tidak menerima keadaan tersebut, mereka menyesali kejadian ini.

“35 Anggota DPRD Kab. Tanjab Barat tidak berada di tempat. Mana pertanggungjawaban 35 anggota DPRD yang katanya wakil rakyat dan menyuarakan aspirasi rakyat.” timpal erwin salah satu aktivis. (satria)

Komentar