Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib Hadiri Sosialisai UU No. 7 Tahun 2017

Pendidikan0 views

Kuala Tungkal – Bidas. Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat melalui Kesbangpol Tanjab Barat Menyelenggarakan Sosialisai UU No. 7 Tahun 2017 di gedung pola atas kantor Bupati Tanjung Jabung Barat pada kamis (23/11).

Dalam Sambutannya, Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib Mengatakan. “Saya Berharap kegiatan sosialisasi ini dapat mewujudkan persamaan persefsi serta sinergitas yang kuat serta berkesinambungan antar pemangku kepentingan pemilu dalam upaya menciptakan pemilu yang demokratis.” Ungkapnya.

“Selanjutnya kepada masyarakat nantinya dapat secara maksimal menggunakan hak pilihnya, secara aman tanpa adanya tekanan dari pihak manapun hingga pada akhirnya diharapkan tingkat partisipasi politik masyarakat Kabupaten Tanjab Barat yang tinggi dalam pemilu serentak 2019 baik secara kualitas dan kuantitas.” Tukas Drs. H. Amir Sakib dalam sambutannya.

Turut hadir pada acara sosialisasi tersebut, Ketua KPU Tanjab Barat Apnizal, S. Pt, Kepala Kesbangpol Drs. R. Aziz Muslim,  Para camat se-kabupaten tanjab barat, serta Kepala Bagian di lingkungan setda tanjab barat. (red)

Komentar