Warnai Hari Jadi Kabupaten, Pemkab Tanjabbar Adakan Tausiyah

Advantorial1,029 views

Kabag Humas Firdaus, SE: “Insya Allah, Akan Hadir Di tengah-tengah kita malam ini, Penceramah Kondang Ustadz Ahmad Al Habsy”

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Perayaan Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat sepertinya akan sangat meriah dan semarak dengan di gelarnya serangkaian kegiatan dan lomba yang menarik. Setelah tadi pagi jum’at (10/8) perdana dilaksanakan upacara dalam rangka memperingati HUT Kabupaten yang tahun ini telah berusia 53 tahun, sesuai runut jadwal kegiatan yang telah di susun dan di tetapkan oleh panitia penyelenggara, malam ini akan di adakan kegiatan Malam Silaturrahim Daerah Dan Siraman Rohani bertempat di Rumah Jabatan (RUJAB) Bupati tepatnya pukul 19.30 wib, seusai sholat ‘isya.

Kepala Bagian Humas Dan Protokol Setda Kab. Tanjabbar Muhammad Firdaus, SE saat di tanya mengenai persiapan tausiyah tersebut mengatakan panitia telah sejak awal mempersiapkan pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan maupun lomba-lomba yang akan di gelar termasuk mendatangkan penceramah untuk mengisi kegiatan tausiyah atau siraman rohani malam ini.

“Insya Allah,akan hadir di tengah-tengah kita malam ini, Penceramah Kondang Ustadz Ahmad Al Habsy”, tukasnya.

Disampaikan oleh firdaus, sebagaimana di himbau oleh Bupati, agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan warga masyarakat dapat hadir pada acara tausiyah yang sudah menjadi kegiatan rutin pemerintah kabupaten ketika memperingati HUT Kabupaten Tanjung Jabung Barat. “Inikan hari jadi kabupaten kita, hadiri, ramaikan dan jadilah bagian penting dari perayaan HUT ini. Pak bupati juga sudah menghimbau agar ASN untuk tidak meninggalkan tempat tanpa alasan yang jelas selama rangkaian kegiatan berlangsung”, ujarnya.

Firdaus menambahkan siraman rohani atau tausiyah ini sengaja di suguhkan setiap tahun oleh bupati untuk seluruh masyarakatnya. Tujuannya tidak lain dan tidak bukan adalah agar setiap diri mendapatkan pencerahan sebagai bekal dalam menjalani kehidupan baik di dunia maupun sebagai bekal untuk hari akhir nanti.

“Apalagi penceramahnya langsung datang dari Ibukota, ustadz kondang pula. tentu memiliki aura dan energi tersendiri bagi seluruh masyarakat Tanjab Barat yang terkenal sangat kental dengan nuansa religiusnya”, imbuhnya. (Hm01)

Komentar