Wow.. Ketua Tim Relawan Muklis – Supardi Hengkang Dari Barisan

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Politisi senior, H. Indra Safari yang sejak 2 September 2020 lalu resmi menjadi Ketua Tim Relawan Muklis – Supardi dengan slogan BEDA 4 kali lebih cepat ini hengkang dari barisan relawan meski sebelumnya butuh waktu berbulan – bulan menilai kandidat.

Ya, hengkangnya politisi senior ini terbilang 4 kali lebih cepat dan sungguh terkesan beda mengingat belum satu bulan dirinya bergabung menjadi ketua tim relawan Muklis – supardi kini menyatakan mundur dari barisan tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati itu.

“Saya punya banyak pilihan. Untuk sementara ini saya menjadi pengamat saja dulu. Melihat, menunggu atau istirahat,” ujarnya.

Disinggung alasanannya mundur dari ketua tim relawan Muklis – Supardi, politisi senior ini enggan untuk menjawab mengingat menjaga silahturahmi dan perasaan masing – masing.

“Tidak enak kalau saya sebutkan alasannya. Yang jelas malam ini saya mundur dari tim pemenangan Muklis -Supardi,” Tegas politisi senior itu, Selasa (29/9/20).

Kendati demikian, H Indra Safari mengucapkan terimakasih kepada pasangan Muklis -Supardi yang telah mempercayakan dirinya ditunjuk menjadi ketua tim relawan pemenangan pasangan Muklis-Supardi. (**)

Komentar