Wujud Dukungan, Supardi Kunjungi Semua Kafilah Dan Beri Bantuan

Tebing Tinggi – jurnalbidas.com. Meski pagelaran MTQ ke – 49 Tingkat Kabupaten yang dilaksanakan di Kec. Tebing Tinggi Kab. Tanjabbar dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah, ternyata peranan Supardi yang merupakan Bacawabup untuk pilkada 2021 – 2024 tak dapat di pandang sebelah mata saja.

Sosok yang dikenal religius, dermawan, serta memiliki kepribadian sopan santun dan selalu didepan mendukung kegiatan keagamaan secara pribadi ini, Supardi juga dilibatkan dalam susunan kepanitiaan dalam penyelenggaraan MTQ Ke-49 tingkat Kabupaten ini.

“Terlibat dikepanitiaan saja tak ada yang perlu dibanggakan, justru malu bang sama Tuhan kalau kita punya tapi takut memberi.” Ujar Supardi saat dikonfiasi media ini.

Disinggung bantuan yang dia salurkan pada setiap kafilah yang mengikuti MTQ tersebut, supardi menyebutkan bahwa dirinya hanya melakukan apa yang sewajarnya dilakukan oleh umat muslim seharusnya.

“Sebagai Muslim ‘kan kita harus bangga sama generasi yang memiliki ilmu agama, MTQ mempertandingkan bacaan Al Qur’an yang harus kita jaga dan kita dukung, kalau bantuan cuma alakadarnya berbagi.” Tambahnya.

Kembali, disinggung bahwa akan disiapkannya bantuan uang pembinaan dari dirinya secara pribadi terhadap para juara 1, 2, 3 umum nantinya, supardi menjawab dengan senyuman.

“Insya Allah, Itu Janji saya sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang mereka capai nanti.” tukasnya. (satria)

Komentar