Amir Sakib Siap Menuju BH 1 E Tanjab Barat

Politik3,694 views

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Konstelasi pemilihan kepala daerah (pilkada) kabupaten Tanjabbar Periode 2021-2024 hanya menyisakan waktu kurang dari 2 tahun untuk masa pencoblosan pada tahun 2020 nanti.

Saat menyambut awak media diruang kerjanya secara terbuka dan terang terangan Wakil Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Amir Sakib dengan tegas menyatakan siap bertarung untuk pilkada periode mendatang.

Menurut H. Amir Sakib, untuk pilkada mendatang no 1 adalah harga mati, tidak akan mau lagi untuk no 2. “Kecap tidak ada yang no 2, tetap no 1, catat itu ya, kalau nomor 2 saya akan pulang kampung saja.“ Ujar Wabup diruang kerjanya, (06/09).

Kata Amir, bagi pihak lain yang ingin maju silakan untuk maju, terutama Sekda Ambok Tuo untuk bertarung dengan dirinya nanti dipilkada. “ Silakan saja maju, dia ( Ambok_red) belum merasakan lagu padamu negeri, kalau saya sudah merasakannya, “ Ungkapnya.

Disinggung persiapan menuju ke BH 1 E, Amir sudah menyiapkan diri tentunya tetap terus melakukan pendekatan dengan masyarakat. “ Intinya kita jangan menyakiti hati orang, karena kita ini butuh orang, saling menjaga perasaan lah, “ tukasnya. (St*2)

Komentar