Katamso – Syafrun Disebut Pasangan Inspiratif Untuk Tanjab Barat

Uncategorized1,369 views

Kualatungkal – jurnalbidas.com. Masuk dalam nominasi tokoh yang dinilai memiliki potensi dalam kancah balon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, pasangan DR. Katamso Syafe’i dan Syafrun, ST menjadi pertimbangan oleh salah satu ketua Partai di Kab. Tanjab Barat.

Memiliki latar belakang birokrat dan masih menyandang status Pegawai Negeri Sipil (PNS) aktif, Katamso – Safrun disebut telah layak dan merupakan tokoh inspiratif untuk Bumi serangkuh dayung serentak ketujuan.

Menurut ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tanjab Barat, Muhammad Zaki, tak ada yang tak mungkin dalam politik selama mereka ( Katamso – Syafrun_red ) potensial dan berbagai kalangan menyebutkan mereka merupakan tokoh inspiratif.

“Menurut saya, mereka merupakan tokoh inspiratif.” ujarnya, (02/03).

Dukungan juga mengalir dari Ketua HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Tanjab Barat, Budi Setiawan mengapresiasi dan mendorong balon Katamso – Safrun untuk mendeklarasikan sebagai pasangan yang siap maju dalam balon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat kedepan

“Mereka potensial dan merupakan tokoh inspiratif bagi kami kaum milenial, jangan ditunda bila untuk kebaikan.” tukasnya.  (red)

 

Komentar